Friday 27 November 2015

Bates Motel (Season 2) – It's all about Norman

15:53:00



Melanjutkan cerita di musim sebelumnya (Bates Motel Season1), konflik makin meruncing dengan hadirnya Caleb yang ternyata saudara kandung Norma. Penonton diberi kejutan tentang siapa sebenarnya Caleb, tak lama kemudian. Sementara Norman berkenalan dengan cewek baru, Emma, yang kemana-mana selalu membawa tabung oksigen, bertemu juga dengan cowok lain.

Penyelidikan tentang tewasnya ibu guru Watson masih terus berlangsung. Ayah almarhumah ibu guru Watson ternyata berhubungan dengan bisnis narkoba yang dilakoni Dylan.

Norma yang kali ini beruntung bertemu dengan pria tampan yang jatuh hati dengannya, lagi-lagi harus menomersatukan kedua anak laki-lakinya.

Di penghujung musim, Norman akhirnya sadar dengan apa yang dia lakukan terhadap ibu guru Watson, namun pengaruh sang ibu, Norma, membuat bibit jiwa psikopatnya mulai berkembang.

Musim kedua terlihat lebih solid dengan banyaknya konflik antar tokoh yang membuat cerita lebih menarik. Hadirnya tokoh Caleb yang ternyata ayah kandung Dylan sebenarnya bisa membuat konflik menjadi lebih runcing, namun nampaknya masih disimpan dahulu lantaran Keluarga Bates sudah punya banyak masalah.

Michael Vartan yang beken lewat serial Alias hadir juga memeriahkan konflik yang diketengahkan, namun nampaknya tokoh yang diperankan terkesan numpang lewat saja, atau mungkin ‘disimpan’ juga untuk musim selanjutnya? Semoga saja.

Trio Vera Varmiga, Freddie Highmore dan Max Theiriot masih tetap prima melakoni peran yang mereka bawakan. Akting mereka sangat bagus dan patut mendapat pujian. Sementara disektor plot, Bates Motel masih mempunyai ritme yang sama seperti musim sebelumnya. 

Bates Motel Season 2 masih memikat dan tetap stabil menjaga thrill yang ada sepanjang 10 episode yang dihadirkan.  Dijamin penonton penasaran apa yang terjadi di musim selanjutnya.

Hollywoof! thinks Bates Motel Season 2 deserves an A.

Memorable Scene: Norman menyadari bahwa dialah pembunuh Ibu Guru watson.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top