Wednesday 11 November 2015

5 Film Romantis Channing Tatum Yang Patut Ditonton

17:59:00


Channing Tatum bermain dibanyak genre, mungkin yang belum di coba suami Jenna Dewan adalah genre horor. Aktor kelahiran tahun 1980 ini memang masih mengandalkan wajah tampan dan tubuh atletisnya untuk menjaring banyak penonton. Diantara setumpuk film drama komedi, drama berat dan eksyen yang diperaninya, terselip beberapa drama romantis yang patut ditonton bagi penggila romcom. Hollywoof! merangkumnya secara subjektif untuk sekedar pengingat saja.

5. Step Up (2006)


Channing Tatum mencuri perhatian di dance flick yang kini dibuat berjilid-jilid. Namun sebanyak apapun jilid Step Up yang dibuat, Versi orisinil yang dibintangi Channing Tatum tetaplah yang terbaik. Di film ini Chan ditemani Jenna Dewan yang akhirnya menjadi istrinya di dunia nyata. Step Up sangat segar dan asyik di tonton lantaran kemistri kedua bintangnya sangat luar biasa. Step Up mengawali demam film nge-dance dan rasanya Channing Tatum tetap menjadi satu-satunya aktor yang mampu menghipnotis penonton lewat liukan tubuhnya pasca John Travolta.

4. She's The Man (2006)

Ditemani Amanda Bynes yang konyol, Channing Tatum mampu membuat film remaja ini menjadi sangat hidup. Perannya sebagai Duke membius banyak gadis remaja. Kisah gadis remaja yang menyamar sebagai pria dan akhirnya jatuh cinta dengan pria teman sekamarnya ini sangat kocak dengan tingkah konyol Amanda Bynes dan akting kikuknya Channing Tatum

3. Fighting (2009)

Kisah penjual barang bajakan yang akhirnya menjadi petarung ini tak banyak ditonton orang. Walau piawai menari, Channing Tatum juga ternyata sangat mahir berkelahi. Memang sih, Fighting banyak dihujat kritikus, tapi akting Tatum patut diberi pujian.

2. Dear John (2010)

Adaptasi novel karya Nicholas Sparks ini memasangkan Channing Tatum dan Amanda Seyfried yang mampu mengharu biru penonton. Walau fokus cerita berubah saat dibuat versi filmnya, Dear John yang berkisah tentang tentara yang berayah autis ini banyak disukai penonton wanita.

1. The Vow (2012)

Perannya sebagai Leo yang berusaha memenangkan kembali hati istrinya yang amnesia benar-benar membuat penonton wanita klepek-klepek. Konon, The Vow dibuat berdasarkan kisah nyata. Di pasangkannya Channing Tatum dengan Rachel McAdams adalah pilihan yang sangat tepat. Walau kisahnya terlalu klise (ya iyalah, kisah romantis memang selalu klise), penampilan kedua bintang ini sangat segar dan enak dilihat.

Yang mana favorit kamu?

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top