Thursday 29 October 2015

Zipper (2015)

00:42:00



Wanita, Tahta, Harta, dan Patrick Wilson

> Diana Agron yang sempat populer lewat serial Glee, tak punya andil besar dalam perkembangan plot.

Buat yang tak hobi film-film bertema hukum yang berat, namun ingin melihat adegan-adegan ala Fatal Attraction atau Unfaithful, maka Zipper patut dilirik.

Patrick Wilson dan Lena Hadey mampu membawa film yang sebenarnya bertema sederhana ini ke level yang lebih menggigit. Di kisahkan Sam dan Jeannie Ellis berkancah di ranah politik. Sang istri, Jeannie memberikan kesempatan sang suami untuk lebih berkibar dengan menjadi istri suportif ala the good wife. Namun Sam malah terjerumus ke dalam lingkaran perselingkuhan yang awalnya sekedar coba-coba, akibat mencicipi para gadis pendamping di sebuah situs. Masalah mulai timbul saat situs dan layanan ilegalnya itu terbongkar polisi, disaat yang sama Sam akan mencalonkan diri menjadi senator. Lalu apa yang diperbuat sang istri demi menyelamatkan muka sang suami dengan tetap terus melenggang menjadi senator?

Zipper tak sebenarnya tak memberi banyak ruang bagi peliknya masalah politik. Yang menjadi sorotan adalah Sam Ellis yang digali dengan maksimal dan sangat dijiwai oleh Patrick Wilson.

Klimaks film ini tidak dibuat tajam dan emosi penonton tidak terlalu dibuat maju mundur. Dengan kata lain, plot Zipper tergolong datar. Untungnya, tertolong dengan banyaknya adegan syur sepanjang film.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top